Sabtu, 30 Mei 2009


Penyerang Inter Milan, Mario Balotelli, mengaku kecewa tak mendapat kesempatan reguler di tim utama musim ini. Ia bersedia bergabung dengan klub liga lain, meski itu hanya klub medioker.

Balotelli sendiri menjatuhkan pilihan kepada West Ham United karena di sana ada sosok pelatih Gianfranco Zola. Zola pernah menangani Balotelli ketika menjadi asisten pelatih timnas Italia U-21.

"Ada saat ketika aku ingin bermain dan aku mau bergabung dengan klub yang lebih kecil di liga luar negeri daripada duduk di kursi cadangan di sini," ungkapnya seperti dikutip The Sun.

"Itu normal dan ini adalah bagian dari diriku. Bila aku tidak bisa bermain maka aku mau pindah. Aku akan senang untuk pindah dan mencoba sesuatu yang baru," lanjutnya.

Ini bisa menjadi berita bagus bagi tim-tim medioker, meskipun harga tinggi untuk seorang Balotelli mungkin tak cocok dengan kondisi ekonomi saat ini. Maka, peluang pindah bagi "Super Mario" bisa jadi hanya sebatas meminjam dari Inter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar